Sabtu, 02 April 2011

L

kemarin yang terindah.
terimakasih untuk hadiah april mopnya. kau yang terhebat L ! oranglain akan merasa iri padaku. aku tau jika kabar ini bertebaran mereka akan menengokan kepala dengan serentak. menatap heran pada diriku dan bertanya, "kok bisa?????"

MEMAAFKAN. aku semakin kagum terhadapmu L. kau punya segala yang tidak dimiliki oranglain. aku menyesal pernah melepasmu. itu takkan terulang. siapapun pria yang datang, takkan ku biarkan dia masuk dalam kehidupanku. tak ada yang lain. dan ini bukan gombal.

kau tau benar bagaimana cara menghargai seorang perempuan. aku yakin kau lakukan itu karna kau punya seorang ibu yang baik. kau sangat menyayangi beliau bukan? terimakasih untuk ketulusanmu. terimakasih sudah menjagaku. menggenggem erat meski tak nyata. tapi itulah yang membuatku tak pernah berhenti menyayangimu.

kau berbeda.
kau tau bagaimana harus menempatkan diri. aku ingin terus ada disampingmu L. dalam keadaan apapun.

aku ingat saat pertama kau memberiku sebuah gambar. atau saat kau memainkan rubik mencoba menghiburku. atau saat kau perdengarkan aku sebuah lagu. masih ingat? aku bahagia L. tak ada yang bisa membuatku meneteskan airmata karna terharu selain kamu.

jika aku boleh memilih...
aku ingin kita terus bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar