Selasa, 27 Mei 2014

Lagi.

Ku putuskan utk tidak memaksakannya lagi. Mencoba merelakan apa yg memang sulit utk dipaksakan. Ada yg blg saat hujan turun Allah kabulkan doa hambanya yg bersungguh-sungguh. Aku hanya ingin kembali, sepertiku sedia kala. Aku ingin tertawa, dimanja tanpa harus memaksakan diri utk menjdi 'sedikit lebih dewasa.

Bukan aku tidak mau berjuang atau pertahankan hal yg biasa org sebut 'cinta sejati, hanya saja keyakinan itu lagi2 tegoyahkan oleh sulitnya keadaan ini.

Sesungguhnya Allah tau, aku cinta uda juga keluarganya. Tidak bisa ku katakan jika dia tidak baik, dia baik. Teramat baik. Banyak sekali pelajaran yg ku dpt 3tahun belakangan ini. Bagaimana hrs menempatkan diriku, bagaimana menjaga perasaan orglain. Bagaimana bertahan saat tak ada satupun yg mendukung atau menghargaiku, bagaimana menjadi kuat, menahan amarah meski sudah sampai puncaknya.

Aku bangga menjadi bagian dr hidupmu, Da.

Ku kembalikan lagi semuanya pada Dzat yg jiwaku ada dalam genggaman-Nya. Jika aku bisa, izinkan aku mengerti mu lebih dalam lagi. Izinkan aku utk tidak berpaling dan hanya kau saja. Kau saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar