Sabtu, 26 Februari 2011

Short Message (On Friday Agustus 6, 2010 at 10:08 pm)

Jangan pernah berpikir aku akan berpaling,
karna tidak ada alasan buat aku pergi dari kehidupan kamu.
Gak ada yang bisa gantiin posisi kamu sampai saat ini,
tapi apa artinya sebuah hubungan yang tidak dilandasi dengan kepercayaan?
Selalu curiga dan curiga.

Aku merasakan semua sejak mengenal kamu.
Pahit, manis, susah, senang, khawatir, kecewa, marah, cemas
dan yang tidak bisa aku lupakan satu pesan singkat darimu,
“all i want is you, will you be my bride?”
sumpah demi apapun aku amat menyukai kalimat itu.
Aku ingin hubungan kita membaik.
Karna jika kamu marah sedikit saja aku akan sangat memikirkan itu,
jika kamu sakit sedikit saja aku akan sangat tersiksa.

Mulai sekarang aku tidak akan memintamu untuk mengerti diriku,
tidak akan marah jika kamu tidak memberi kabar,
mengabaikan teleponku dan membiarkan aku pulang sendiri.
Aku berjanji tidak akan marah

karna aku hanya ingin kamu dan 1 harapan......
kebersamaan yang abadi....................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar