Rabu, 23 Februari 2011

surat yang tak tersampaikan (On Monday November 2010)

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

semoga tidak ada kesalahpahaman atas hadirnya surat ini. maaf sudah menyusahkanmu belakangan ini. aku hanya berusaha untuk menghindar. menghindar dari segala yang dapat melemahkanku. tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. hanya terlalu takut untuk bertemu. bahkan untuk mendengar suaramu saja rasanya aku tidak sanggup.

maaf mungkin ini terlalu berlebihan tapi memang beginilah adanya. terimakasih untuk semua pelajarannya, aku bersyukur Allah memberikan kesempatan untuk dapat mengenalmu.

terimakasih membuatku lebih kuat saat kau katakan, jodoh ditangan Allah. terimakasih membuatku lebih semangat belajar saat kau kirim pesan singkat memintaku berjanji untuk mengurangi main dan belajar dengan serius. terimakasih membuatku belajar untuk mencintai-Nya lebih dari siapapun.

kau yang terhebat !
ku pikir kau sempurna, tapi saat kau buat kesalahan beberapa waktu lalu aku tersadar, hanyalah Allah yang Maha Sempurna

kita masih bisa berteman bukan?
aku akan berusaha untuk tidak memperhatikanmu dari kejauhan lagi, mengalihkan pikiran dan membiarkanmu melakukan apapun yang kau suka.

MAAF UNTUK SEMUANYA : T_T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar