Kamis, 24 Februari 2011

Cerita Pendek (On Thrusday february 24, 2011 at 05:22 pm)

Kepadanya yang telah memberiku banyak pelajaran,

Bisakah kita berbicara sebentar?
Aku hanya teringat, jangan khawatir akan kehadiranku.
Aku tau kita sudah tidak mungkin bersama 
tapi salahkah jika aku ingin sekedar menemuimu?

Kau tau, dulu aku sama sekali tidak mengenalmu. 
Aku tidak tau kau siapa, kelas berapa atau apalah. 
Kau tau kan, 
pesonaku membuatmu diam-diam menyimpan rasa dalam hati. 
Terlalu dalam kurasa sampai kau tak bisa berhenti 
mengganggu kehidupanku.

Aku rasa kau tau, 
surat darimu mungkin jika ku simpan tidak akan muat disebuah file.
Terlalu banyak, 
terlalu banyak sampai aku tega membakar habis semuanya. 
Terlalu menyakitkan bukan? 
Mencintai seseorang yang telah mencintai oranglain.

Aku mengerti sekarang.
Aku mengerti apa arti sebuah pengorbanan.
Aku mengerti tidak selalu yang kucinta akan memberikan kebahagiaan. 

Kau tau kenapa sulit sekali menghapus bayangmu? 
Karna kebersamaan kita terlalu berharga untuk dilupakan. 
Apa kita tidak bisa bersahabat? 
Atau setidaknya izinkan aku untuk menjadi temanmu. 

Dulu, sekitar 5 tahun yang lalu 
saat pertama kali aku tau siapa kamu, 
orang yang selalu mengirimkan sepucuk surat disetiap pagiku. 
Aku sama sekali tidak pernah berpikir bisa mengagumimu seperti sekarang. 
Apa kau sedang bergurau? 
aku tau dulu kau sakit, tapi haruskah aku merasa yang sama?

Kenapa tega sekali? 
Kenapa tega melihatku tidak bisa bernafas menahan perasaan 
tiap kali bertemu denganmu. 
Kau ingatkan? Bukan sekedar satu lelaki yang mendekatiku, 
bukan sekedar dia tapi mereka, 
meskipun begitu kau tidak pernah menyerah bukan? 
Lalu kenapa aku harus berhenti sekarang?

Percaya tidak, 
‘frame love’ yang kau berikan sewaktu ulangtahunku yang ke-14 masih aku simpan sampai saat ini. Tidak pernah terpikir akan seperti sekarang. 
Hey jangan diam saja! bicaralaaaah. Aku rindu suaramu

Tidak ada yang lain yang bisa membuatku benar-benar 
percaya kekuatan cinta selain kamu.

Ingatkan, kita begitu berbeda dalam semua.  
Tapi cinta menyatukan kita

Boleh aku membenci gadis berinisial “A” itu? 
Dia yang telah merebut perhatianmu, 
dia yang menyakitiku atas kepergianmu, 
dia yang menoreh luka teramat dalam sampai aku 
tidak bisa bernafas. 
Dia yang membunuhku perlahan. Haruskah aku rela? 

Kenapa bisa melupakan semua kenangan yang terukir dalam 
selama beberapa tahun? 
Kenapa bisa lupa hanya karna kehadiran orang baru? 
Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Apa kau pikir ini takdir Tuhan?

“all i want is you, will you be my bride?”
Kau melupakannya, 
kau melupakan kalimat terindah yang pernah kau ucap... (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar