Selasa, 22 Februari 2011

harapan (on Monday, September 27, 2010 at 8:15pm)

sedikit bercerita :

bukan hanya aku yang merasa sakit, tapi kau juga. bukan hanya aku yang terluka, tapi kau juga. bukan hanya aku yang tak bisa berhenti berpikir, tapi kau juga

yang membedakan hanyalah waktu. kemarin, atau sekarang

bahkan kesempatan bukan hanya datang 1 kali, tapi berulang-ulang kali. saat kau coba membangun, langkahku terhenti. saat aku terbangun, kau sudah tak inginkannya lagi. mungkin terlalu lelah

karna bukan 1 kali aku melukaimu, bukan 1 kali aku memilih yang lain dan kau tetap ada disampingku saat itu

lalu apa yang mesti aku takutkan sekarang? kau memang dekat dengan mereka, tapi aku tau kau tidak pernah ada niat untuk mengkhianatiku sekalipun

yang membedakan hanyalah waktu. jika dulu kau bisa menunggu, kenapa tidak untukku hari ini, dan seterusnya

kita berjalan bersama, berlari bersama, dan akan terjatuh bersama

ini hanya sebuah harapan :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar